Tire Guard, Solusi Cerdas Mencegah Ban Bocor,

Index Berita
  » 1 Juli 2015
Cairan Penambal Ban Tubeless
Cairan Penambal Ban Tubeless Cairan Penambal Ban Tubeless - Jaman kaya gini masih sering ban kena paku dan boncor, keterlaluan cing! sekarang sudah banyak beredar cairan penambal ban tubeless otomatis. Jangan sampai terulang yg ked-2 deh ban agan/sist bocor karena jahatnya paku jalanan. Gue saranin segera saja cari cairan penambal ban tubeless di toko online lebih mudah seperti di beli di bukalapak. Di lapak ini beli aman bro, karena untuk beli kita transfer ke bukalapak, kemudian penjualnya kirim cairan penambal ban tubeless ke rumah qita, baru kita cek bener kagak yg dikirim oleh sang penjual itu cairan penambal ban tubeless, kalau benar baru transaksi kita closed baru si penjual bisa menerima uang pembelian kita. simple khan! Tireguard Cairan Penambal Ban Tubeless Pelopor dan pioner produk cairan penambal ban tubeless pertama adalah tireguard, sudah teruji dan terbukti sejak tahun 2006. Pada awal dipasarkan banyak orang kagak percaya, apa bisa ban bocor di tambal hanya dalam waktu nggak 1 menit. ternyata benar, tireguard cairan penambal ban tubeless ketika sudah dimasukan ke dalam ban tubeless dia akan melindungi dan mencegah ban kempes atau bocor karena paku. Ketika ban terkena paku maka dalam waktu seketika itu juga tireguard cairan penambal ban tubeless akan bekerja menutup secara permanen ban yang tertusuk paku, baik pakunya masih menempel atau tidak. Jangan Sampai Tragedi ban Bocor menimpa ANDA seperti di bawah ini Gimana kagak jengkel bro… motor barusan di-pompa ban-nya eh 3 hari kemudian ban motor belakang tiger kempes lagi. Dibawa ke-tukang tambal ban kagak terdeteksi ada-nya kebocoran pada ban belakang. Ban sudah dicek sempurna mulai bagian permukaan ban, bibir ban, sampai pentil dan semua normal kagak ada indikasi kebocoran. Tukang tambal ban yang Ane samperin bukan hanya 1 loh. Sudah 3 kali kejadian ban kempes kayak gini dan Ane langsung mampir ke bengkel tambal terdekat. hasilnya sama, tidak ada kebocoran. Akhirnya pada tukang tambal ketiga kalinya yang Ane samperin di daerah kawasan Harapan Indah setelah di cek dan ditarik kesimpulan ada bocor halus pada ban belakang yang terjadi saat ban motor menerima beban berat (eh nyindir Ane nih tukangnya) :mrgreen: bocor alus dapat terjadi pada bekas tambalan ataupun bibir ban. Tukang tambal akhirnya menyarankan pake cairan anti bocor … kemungkinan besar sumber kebocoran tersebut dapat tersumbat. Ya sudah deh.. SF putuskan nyoba cairan penambal ini… merknya tireguard cairan penambal ban tubeless, harganya lumayan… 35rb termasuk ongkos tuang dan cek kebocoran. Hasilnya sudah sebulan lebih motor tiger ga pernah lagi kempes bannya. Baca juga artikrl yang berkaitan dengan ini 1. Cairan anti bocor tidak membuat karat velg 2. Cek velg setelah 12 bulan menggunakan cairan penambal ban otomatis 3. EFEK SAMPING PENGGUNAAN CAIRAN PENAMBAL BAN, VELG BERKARAT BRO!! 4. Produk Tireguard Penambal Ban Otomatis Terbaik Demikian artikel dan pengalaman para biker yang sudah menggunakan tireguard cairan penambal ban tubeless, dan ini bisa agan / sist sampaikan pada keluarga agar tidak terkena musibah ban bocor. dan untuk beli cairan penambal ban tubeless bisa disini

  » 30 Agustus 2010
Tips Mencegah Kebal terhadap ranjau paku
Di beberapa jalan protokol di Jakarta, mungkin juga kota-kota besar lainnya, kerap ditebar “ranjau”

  » 29 Agustus 2010
10Penebar Ranjau Paku Ditangkap
Gerombolan dan penjahat penabur paku semakin menggila di jabotabek

  » 25 Agustus 2010
Rawan Kejahatan Ranjau Paku
Semakin menggila para penjahat rajau paku, mereka menebarkan ranjau paku seluruh bumi Jabotabek

  » 24 Agustus 2010
Sedia Payung sebelum hujan, pakai autisealant sebelum bocor
sekarang bermunculan merk2 baru dalam negeri produk autosealant

  » 24 Agustus 2010
Sedia Payung sebelum, pakai autisealant sebelum bocor
sekarang bermunculan merk2 baru dalam negeri produk autosealant

  » 22 Agustus 2010
Sejuta gambar ban bocor
sepanjang kehidupan manusia denga kendaraanya tak lepas dari ban bocor

  » 21 Agustus 2010
Ranjau Paku
Waspada dijalan, semakin genjar menjelang lebaran para penebar ranjau paku

  » 20 Agustus 2010
Montor guedeee banget
Demdamnya motor terhadap mobil

  » 18 Agustus 2010
Sayangi dan Rawatlah Motor Anda
Menje;ang mudik persiapkan motor anda


Page : 1 2 3 4 5 6 Next »»
Information
2 user sedang online
Anda pengunjung ke-395,377
adjieadjie_soetomo
tire guardtireguard@ymail.com
Jambijabardeni
Testimonial
Suaib
Assalamu Alaikum, saya reseller dari Makassar, buat agan2 dari makassar mau beli eceran nanti hubungi di no. 081241041737. Maaf baru kasih testimoninya. Saya sih saat pertama pesan sudah langsung b... detail

Eman
[URL]
awalnya ragu trus beli cuman 2 bh tuk dipakai di vixi ane..., eh ternayat terbukti. akhirnya pikir2 mending jadi reseler.., awalnya ngambil 2 dus.., ternyata baru seminggu da laku smua.., sekarang pes... detail

traffi
cari2 tireguard di google ketemu di website ini.langsung aja aku tanya2 via ym langsung di respon setelah transfer aku sms utk konfirmasi ditanggapi dgn cepat jg..tgl 20-12-2011 tanpa ragu aku transfe... detail

Ian
hallo,, tolong deatil harganya dong gan,Bagi (yang mau jd) reseller. trims

» isi testimonial
» lihat testimonial
Search
Search:
Others
Dahsyatnya Video Tire Guard, otomatis nambal sendiri ------------------- ------------------- ------------------- -------------------
Others

clock
Others
Others
free counters